Minggu, 04 Maret 2012

Pedang-Pedang Dalam Film LORD OF THE RING

Pedang-pedang ini mungkin fiksi, tapi pencinta film lord of the ring tidak asing lagi mendengar nama-nama pedang ini yang begitu unik. pedang tidak hanya digunakan sebagai senjata untuk perang, tapi juga sebagai simbol kekuatan seseorang. berikut adalah pedang-pedang tersebut.

ini merupakan pedangnya frodo, namanya the sting. pedang ini pemberian para elf yang bertujuan untuk melindungi frodo dari orc. pedang ini akan menyala jika ada orc yang mendekatinya.
Kalo ini pedangnya si penyihir putih. gandalf. pedang ini dinamakan Glamdring. pedang ini selalu setia menemani sang penyihir putih, termasuk saat mempertahankan gondor dari serangan pasukan mordor yang jahat sekali.
Pedang ini milik seorang wanita cantik bernama Eowyn. pedang ini ia gunakan saat berperang melawan pasukan orc di bumi tengah atau gondor. pedang ini lah yang akhirnya bisa membunuh si raja penyihir Angmar dan memastikan kemenangan bagi pihak manusia.
Nah, yang satu ini merupakan pedang raja theoden, namanya pedang Herugrim. Pedang ini menemani sang raja dalam mengalahkan pasukan orc pada perang mempertahankan bumi tengah. ketika sang raja memegang pedang ini, maka ia pun terbebas dari pengaruh jahat sihir saruman

 Klo yang satu ini, bukan pedang, melainkan kampak. kampak ini milik seorang dwarf bernama Gimli. kampak ini selalu menemani gimli dimanapun Gimli berada, termasuk saat ia dan kawan-kawannya mengantarkan cincin ke mordor. Gimli pernah mencoba menghancurkan cincin sauron dengan kampak ini, tapi yang ada cincin itu tidak hancur dan ia terpental ke belakang


 Pedang ini milik si peri pemanah Legolas. Ras elf selalu memiliki ciri khas dalam berperang, membawa panah dan dua pedang. Memang keahlian memanah adalah senjata paling ampuh para elf, tapi pedang dibutuhkan dalam pertarungan jarak dekat. Pedang ini selalu menemani Legolas kemanapun Ia pergi.
 Pedang ini, adalah milik raja penyihir dari Angmar. Pedang ini lah yang menemani raja penyihir ini untuk memimpin pasukan orcnya menyerang kerajaan bumi tengah, Gondor. Namun sayang, Dia dibunuh oleh putri dari Ithilien, Eowyn, yang mengakibatkan kekalahan bagi pasukannya.


Dan yang terakhir adalah pedang dari raja Gondor, Aragorn. Pedang ini bernama Anduril. Dulunya pedang ini digunakan oleh sesepuhnya Aragorn dalam memerangi Sauron, namun sayang pedang ini patah. Atas perintah dari Elrond, pedang ini ditempa kembali oleh para elf. Pedang ini membantu Aragorn untuk memangil pasukan hantu yang hanya menurut pada keturunan Isildur, untuk memerangi orc yang menyerang bumi tengah.

 
 

2 komentar:

  1. Aku kangen banget lotr semoga aku bisa bertemu gandalf dan dibawa ke minas tirith

    BalasHapus