Senin, 09 Januari 2012

Warga dan Polisi Israel Panik Ada Perempuan Berjilbab di Stasiun Bis


Paranoid terhadap umat Islam telah melekat di benak Yahudi Israel, saking parno nya terjadilah kejadian seperti di bawah ini.

Pasukan pendudukan Israel terpaksa di kerahkan, setelah ada laporan seorang wanita yang mengenakan jilbab berdiri di sebuah stasiun bis Israel, yang telah menyebabkan kepanikan serta ketakutan warga yang sedang berada di stasiun bis tersebut.

Polisi Israel mendapat laporan dari seorang warga yang menyatakan ada seorang wanita berkerudung berdiri di terminal bis Kfar Saba, mendengar laporan itu polisi langsung menerjunkan pasukan kepolisian dan ahli bahan peledak dan mobil pemadam kebakaran ke stasiun bis.

Mungkin polisi maupun warga Israel mengira perempuan berjilbab tersebut akan melakukan serangan bom bunuh diri.

Polisi Israel bahkan memblokir sekeliling stasiun bis dan menutup semua jalan yang menuju ke kawasan itu dan beberapa kali menembakkan tembakan peringatan sebelum akhirnya menangkap perempuan berjilbab tersebut.

Namun lucunya setelah kekacauan dan keributan yang terjadi di stasiun bis akibat ulah perempuan berjilbab itu, ternyata setelah ditangkap dan di interogasi, perempuan itu adalah seorang yahudi dari wilayah Yerusalem yang diduduki, dan setelah mengetahui identitas si perempuan polisi akhirnya membebaskan si perempuan pembuat heboh tersebut. Emang dasar yahudi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar